KAU ADALAH TUHAN YANG MENGERTI

Bapa Surgawi ,
terima kasih aku  ucapkan,
untuk penyertaanMu dan tuntunanMu,
mengantar aku sampai dengan memasuki November 
 2015 ini.

Aku bisa merasakan  kasih dan penyertaan Mu  sehingga aku bisa menangkap makna hidup “Bahwa Tuhan Adalah Penelong Ku”   sehingga jelas bahwa ENGKAU  tidak pernah Kau membiarkan kami
bergumul sendiri, tanpa Kau peduli karena Engkau adalah Tuhan yang mengerti.

Saat esok hari tiba,
kami akan bisa berkata
sampai di sini Tuhan menolong kami?.

Dari hari kehari, dari minggu ke meinggu dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun ENGKAU  mengajarkan aku untuk menempuh
dengan ucapan syukur untuk pertolonganMu.

Terima kasih Bapa Sorgawi

Dalam Nama Mu
aku berdoa.

Jakarta, 13 November 2015.

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

Tinggalkan komentar