TERIMA KASIH BAPA ATAS PENEBUSAN MU (DOA DI HARI PASKAH)

Ya Tuhan  …….,

kami memahami bahwa segala sesuatu yang telah  terjadi pada diri Mu  adalah demi kepentingan kami.Sikap Mu yang lembut terhadap pengkhianatan dan kekejaman   dari perbuatan kami adalah teladan bagi kami apabila diperlakukan dengan tidak adil.

Pengorbanan Mu dalam hidup dan terutama wafatMu di kayu salib  menunjukkan kepada kami bagaimana kami harus  tenang menghadapi penderitaan. Engkau  dengan setia menunjukkan ajaran Mu kepada para pengikutMu dalam menjalankan kehendak Bapa apapun akibatnya.

Setiap goresan  luka di tubuhMu menyembuhkan batin dan raga kami.  Engkau masuk dalam kawanan pendosa agar kami dapat  berkumpul bersama para kudus.  Karena wafat Mu adalah penebusan kami, maka salib Kalvari menjadi bukti pengorbananMu.

Tuhan… kasih Mu sungguh Agung.Terima kasih atas pengorbananMu yang begitu besar bagi kami.KasihMu sungguh tak terukur, tak bercacat cela dan tiada berkesudahan.

Tak dapat kami membalas seluruh kasihMu yang telah Kau berikan, namun kami ingin mempersembahkan hidup kami untuk dipakai seturut kehendakMu Tuhan Yesus, Juru Selamat kami yang hidup.

Amin.

Jakarta,  6 April 2015

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s