“MUJIZAT ITU MUNGKIN”

Pembacaan AlkitabYohanes 21:15-17

 

Gembalakanlah domba-domba-Ku

 15 Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

16 Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

17 Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: “Apakah engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepada-Nya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

 “MUJIZAT ITU MUNGKIN

 “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: “Apakah engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepada-Nya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.” (Yohanes 21:17)

 RENUNGAN

        Aku memiliki kehidupan yang menarik. Ketika aku kuliah Bapak ku meninggal dan keluarga kami tidak memiliki apa pun, bahkan aku berfikir tidak akan bisa melanjutkan kuliah karena secara ekonomi menjadi sulit tentunya  dan juga secara aku juga bukan orang yang tergolong pintar sehingga bisa mendapatkan bea siswa. Namun apa yang aku alami ada sebuah Mujizat  dalam diri aku, kekhawatiran aku terjawab semua biaya kuliah samapai wisuda terpenuhi, bahkan saat aku mencari kerja semua dengan mudah aku dapati.  Ini semua aku dapati bukan karena kehebatan aku tetapi adalah buah kasih Ayah ku yang mengabdi kepada Tuhan melalui GKPS Kebayoran  sehingga Allah memancarkan berkatNYA untuk aku.

Beberapa orang tidak percaya pada mujizat, tetapi aku telah mengalaminya! Tiap orang yang percaya Yesus Anak Allah tahu betapa Dia telah menderita dan mati di kayu salib demi menunjukkan kasih Allah bagi kita. Yesus adalah Juruselamat. Kita tahu bahwa Yesus selalu bersama kita melalui Roh Kudus, yang diam di dalam kita. Semangat untuk melayani Yesus membawa hal yang yang luar biasa dan tiap hari bisa menjadi petualangan yang kudus.

Doa:

Ya Tuhan. terima kasih karena telah bersama kami dan untuk semua yang telah Engkau lakukan bagi kami. Bantulah  orang-orang yang susah dan kemalangan agar ereka tetap beriman kepada MU.

Pokok pikiran: 

Ketika kita percaya kepada Yesus, mujizat itu mugkin.

 

Jakarta, 25 Juli 2014

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s