“SINAR MENTARI MEMBERIKAN PENERANGAN”

Tuhan ……….,

Pagi ini aku sungguh merasakan penghiburanMu.

Di kala benakku dipenuhi dengan kekhawatiran,
dan pikiranku kusut karena berbagai masalah
yang masih menggantung,
aku melihat akan sebuah karyaMu Tuhan,
mentari pagi yang bersinar cerah.

 Hatiku tersentak ya Tuhan, aku ingat akan penyertaanMu atas bangsa PILIHAN melalui tiang awan dan tiang api.

Aku ingat akan janjiMu kepada Nuh untuk
tidak lagi mengirimkan air bah, yang Kau taruh
di atas langit sebagai pelangi.

Mentari ini ya Tuhan,
meski hanya bulatan kecil saja, namun
mampu menerangi alam semesta ini,
menegur aku dengan lembut,
seolah Engkau berbisik kepadaku Tuhan,
bahwa Engkau tidak pernah meninggalkanku.

 Seperti malam yang pekat telah berganti dengan  sinar mentari yang terang,  Engkaupun sebagai pencipta alam semesta ini akan memberikan penerangan, dan menolongku dalam mengatasi berbagai masalahyang aku hadapi.

Engkau yang jauh lebih berkuasa dari apapun yang
ada di kolong langit ini,
tentulah tidak akan membiarkanku jatuh tergeletak
tanpa bangun lagi
.

 Terima kasih Tuhan, karena hari ini Engkau telah mengingatkanku akan janjiMu, akan kasih dan penyertaanMu  melalui mentari pagi ini.

 Puji dan syukur kepadaMu Tuhan.

Di dalam nama Tuhan , aku berdoa.

 Amin.

Jakarta 28 Oktober 2013.

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

