“Biarlah Aku Tetap Bersyukur”

Tuhan ……….,
aku bersyukur untuk segala yang ‘kumiliki.
Semua yang ada padaku ini adalah pemberianMu,
keluargaku ini, talenta, akal budi,
tenaga, kesehatan, materi, semuanya berasal
daripadaMu.

Tiada satupun yang patut aku sombongkan,
karena aku ini tidaklah berarti apa – apa
jika bukan Engkau yang membuatku berarti.

Ingatkan aku selalu ya Tuhan,
untuk tak lupa mengucap syukur kepadaMu dan
untuk tidak pernah bersikap sombong dan angkuh.
Ajar aku seperti diriMu
yang selalu rendah hati dan siap sedia melayani
dimanapun Engkau berada dan dalam situasi apapun.

Kiranya setiap orang yang bertemu dan
bergaul denganku, boleh merasakan ada
kasih yang tulus, ada sikap rendah hati,
kelemahlembutan, hati yang selalu bersyukur
kepadaMu, sehingga mereka dapat mengenal
Engkau yang adalah Sumber kasih dan
Sumber dari segala sesuatunya.

Tuhan, hanya kepada Mu aku berdoa dan mengucap syukur.

Jakarta  9 Juli 2013.

Sugeng Meijanto Poerba, S.H, M.H.

Tinggalkan Balasan

