“JADIKANLAH AKU SAHABAT YANG BAIK”

Tuhan ……….,
Aku berdoa untuk teman – teman
dan sahabat – sahabatku di manapun mereka berada.

Berilah mereka kesehatan yang baik,
rejeki yang cukup, dan hati yang
penuh suka cita.

Mohon Tuhan menyertai mereka semuanya
di dalam segala aktifitas, agar segala
apapun yang mereka kerjakan dapat dilakukan
dengan baik, dan menjadi berkat bagi sesama.

Aku menyerahkan semua teman dan sahabatku ini
dalam kasih dan perlindunganMu Tuhan.
Kaulah yang mengetahui kehidupan mereka satu
persatu, pergumulan hidup mereka, beban dan
harapan mereka.

Ku percaya, Kau akan selalu hadir bagi
teman – teman dan sahabat – sahabatku ini,
menyertai dan menolong di dalam setiap pergumulan
hidup yang mereka alami.

Jadikanlah aku sahabat yang baik
bagi mereka ya Tuhan, yang perduli
dan mengasihi dengan tulus sebagaimana
Engkau telah mengasihi aku terlebih dahulu.

Jakarta 5 Juli 2013.

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

