Saya Adalah Anak Haram

Saya adalah anak haram,” seorang wanita memperkenalkan diri dalam konferensi mahasiswa sebuah universitas terkenal di Amerika. “Ibu saya adalah seorang bisu tuli yang sangat miskin. Suatu hari, Ibu saya diperkosa oleh seorang pria, sehingga saya tidak pernah mengetahui siapa ayah saya. Kami hidup sangat miskin, sehingga dalam umur yang masih sangat muda, saya harus bekerja bersama dengan ibu saya sebagai buruh kasar dalam sebuah perkebunan kapas. Saya membenci keadaan saya. Oleh karena itu, saya juga kecewa kepada Allah karena Dia tidak adil. Saya tidak dapat memahami mengapa saya harus dilahirkan di dunia ini sedangkan saya tidak berguna sama sekali.”

Kalimat diatas kedengarannya seperti isi hati kita ketika kita kecewa kepada Tuhan. Tidak diterima oleh sekeliling kita & dicampakkan di dunia ini karena latar belakang yang menyedihkan, sehingga kita bertanya-tanya mengapa saya dilahirkan? Tetapi dengarkan lanjutan kisah wanita tadi:


Suatu hari sesuatu di dalam hati saya berkata-kata: Azie, kamu dapat memilih, kamu mau tetap seperti ini atau kamu mau keluar dari rasa tidak berguna ini.  PILIHAN ada DI TANGANmu!”  Akhirnya saya memilih, “Saya mau keluar dari rasa tidak berguna ini, saya mau keluar!”

Singkat cerita wanita ini mulai bekerja dengan giat untuk mencari uang demi membiayai sekolah & ibunya. Dia bekerja keras sehingga pada akhirnya dia meraih kesuksesan. Hari itu, wanita yang mulanya memperkenalkan diri sebagai seorang anak haram, berdiri dihadapan para mahasiswa universitas terkenal itu untuk membuktikan KEKUATAN DARI SEBUAH PILIHAN, & kini dia juga tahu bahwa Tuhan sangat mengasihinya. Dia adalah Azie Taylor Morton, Menteri Keuangan AS.

 
 
Copy paste dari:
Ferdy D. Savio – Lenny K.
 
Selamat menikmati hari baik, semoga menjadi berkat bagi saudara sekalian dan selamat bekerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s