Aku Rindu Pada MU TUHAN

Tuhan ,
ampunilah aku  karena sering kehadiranMu
dalam hidup aku  tergantikan oleh hal-hal lain
yang sifatnya fana.
Aku menggunakan banyak waktu aku  untuk
mengerjakan berbagai aktifitas dan kesibukan
yang tidak bernilai kekal, sehingga aku
bukannya semakin dekat kepadaMu,
melainkankan semakin jauh dariMu.

Ampunilah aku  jika kerinduan
untuk mencariMu sangatlah kurang,
aku lebih suka mencari dan mengejar
kesenangan-kesenangan duniawi yang
mengenyangkan jasmani aku namun
membuat rohani aku kering kerontang.

Tolonglah aku  ya Tuhan,
agar aku  tak semakin terperosok jauh
dari hadiratMu.
Aku  ingin kembali mencari Engkau.
Aku  sadar bahwa jiwa aku  gersang tanpa
kehadiranMu.
Semua kenikmatan duniawi ini tak dapat
mengisi kekosongan hati aku,
hanya Engkau ya Tuhan yang dapat
memenuhi dahaga aku.

Ajar aku untuk menjadi seperti anak
kecil yang begitu senang menyambut
ayah dan ibunya pulang, demikian pula
kiranya aku  rindu mencari wajahMu,
melompat girang ke dalam pelukanMu,
rindu untuk selalu berjumpa denganMu Tuhan.

Jakarta, 9 Maret 2012

Sugeng Meijanto Poerba, S.H., M.H.

2 responses to “Aku Rindu Pada MU TUHAN

  1. syena -tata- riama

    Anto, aku ijin share tulisanmu ke fb. keren sih

Tinggalkan Balasan

