ABUNAWAS LEBIH KAYA DARI TUHAN

ini kisah Abunawas … kita tahu betapa pintar dan cerdiknya Abunawas. Karena sangkin pintar dan cerdiknya Abunawas dia berkoar – koar keseluruh jagad bumi bahwa dirinya adalah lebih kaya dari pada Tuhan.

Terhadap hal ini terdengarlah sampai telinga malikat pencabut nyawa dan geram. Hingga malaikat pun menghampiri dan menemui Abunawas.

Malaikait :

“hai Abunawas hentikan celoteh mu, kamu jangan asal omong dan kamu tahu nanti apa akibatnya”.

Dengan santai dan sambil bersiul-siul Abunawas menanggapi omongan malaikat pencabut nyawa, ” Hai malaikat pencabut nyawa  !!!!memang benar aku lebih kaya dari Tuhan dan memang benar Tuhan tidak lebih kaya dari aku….”

Malaikat pencabut nyawapun geram dengan ucapan Abunawas, dengan nada kesal dan meninggi dia berkata lagi “Hai Abunawas…….. kurang ajar betul kamu… berani benar kmu menyatakan diri bahwa lebih kaya dari Tuhan’.

Abunaws pun dengan tertawa menjawabnya “Hahahahahahaha…. wah malaikat semprul….. aku ini memang lebih kaya dari Tuhan….hehehe dan benar adanya”.

Mendengar itu maka makin geramlah Malaikat Pencabut nyawa , dan dengan nada tinggi dia berkata kepada ABunawas ” HAI ABUNAWAS…!!!!!!! COBA KAU BUKTIKAN UCAPAN MU, KALAU KAU MEMANG LEBIH KAYA DARI TUHAN, DAN KALAU KAU TIDAK BISA MEMBUKTIKAN ITU, MAKA AKU AKAN SEGERA MENCABUT NYAWA MU DAN AKU AKAN LEMPARKAN ENGKAU KE NERAKA PALING JAHANAM….!!!!”

Dengan santainya Abunawas menjawab ” Wahai MAlaikat Pencabut nyawa…… aku ini jelas lebih kaya dari Tuhan, aku dapat membuktinya…..mengapa aku lebih kaya dari Tuhan…. karena aku mempunyai anak-anak yang soleh….. dan bukankah Tuhan pernah bersabda bahwa harta yang paling berharga adalah anakanak yang sholeh.    Nah kamu tau malaikat bahwa Tuhan tidak mempunyai anak jadi itu buktinya bahwa aku lebih kaya dari Tuhan…… hahahahaha”.

Dengan tersenyum kecil dan sambil peri berlalu malakiat pencabut nyawa mengucap “hmmmmmm dasar kau Abunawas…”.

NB : kita tahu bahwa harta yang paling berharga adalah anak-anak kita, apalagi anak-anak itu kita bekali ilmu yang cukup baik agama dan pengetatuhan, karna anak yang sholeh nantinya harta yang berharga disaat kita terbujur kaku dan mendoakan kita. Amin.

dan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s