AKU AKAN LEBIH LEBIH BERTERIMA KASIH TUHAN

Tuhan kalau aku meminta kelapa Engkau berikan semangka aku akan berterima kasih Tuhan.

Tapi apabila Engaku berikan juga bukan semangka melainkan biji semangkanya pun aku akan lebih berterima kasih Tuhan.

Namun aku akan lebih-lebih  berterima kasih apabila aku meminta kelapa tetapi Engkau juga tidak memberikan baik semangka atau bijinya.

Karena dengan Engaku tidak memberikan apa-apa kepada diri ku, engkau telah menjadikan aku orang yang berupaya dan berusaha dengan kemampuan ku sendiri sehingga aku menjadi orang yang mampu mandiri dan jauh bersyur.

 

Sugeng Meijanto Poerba

(Cogito Ergo Sum)

2 responses to “AKU AKAN LEBIH LEBIH BERTERIMA KASIH TUHAN

  1. Keren abis.. Bersyukur dalam segala hal adalah bentuk ungkapan cinta kita pada Tuhan. Just do your best n let God complete it all

Tinggalkan Balasan

